Home > Uncategorized > Program Studi: Advertising & Marketing Communication

Program Studi: Advertising & Marketing Communication

A. Tujuan Khusus

Tujuan khusus Bidang Studi Advertising & Marketing Communication untuk menyiapkan
lulusan dengan kemampuan:
1. Strategic Planner
2. Creative
3. Media planner
4. Account
5. Produksi (rumah produksi)
6. Riset pemasaran

B.  Kompetensi Utama:

Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. merencanakan dan mengelola kampanye periklanan dan komunikasi pemasaran
2. membangun hubungan dengan konsumen
3. menguasai kreatif fundamentals (copy, lay – out and production)
4. menguasai media fundamentals (planning & buying)
5. membangun dan mengelola merk
6. melakukan dan mengelola penelitian

C. Kompetensi Pendukung:


Lulusan Bidang studi Advertising & Marketing Communication memiliki kemampuan:
1. Mampu menggunakan IT
2. Mampu berbahasa asing
3. Mampu mengaplikasikan nilai-nilai ethis
4. Mampu mengaplikasikan spirit kewirausahaan (visi misi Universitas)
5. Kemampuan belajar dan bekerja sepanjang hidup dengan dilandasi nilai keimanan.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: